Balikpapan Kota

Balikpapan Kota

Wisata Pariwisata

22. Kampung Atas Air Margasari
Silakan datang kapan saja karena pada dasarnya wilayah ini adalah kampung yang dijadikan tempat wisata. Jadi, Anda bisa datang pagi, siang, sore bahkan malam hari sambil menikmati kuliner setempat.

Kampung atas air ini dibangun dengan konsep merakyat. Tidak heran jika berbagai kuliner dan wahana yang ditawarkan sangat ramah dikantong. Anda juga dapat menyapa dan berkomunikasi dengan penduduk setempat yang ramah dan hangat. Berlibur ke sana dapat melepas stress dan penat karena suasana yang ditawarkan sangat sejuk dan asri.

Alamat: Jl. Sepaku, Margasari, Kec. Balikpapan Barat, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

23. Mangrove Center Graha Indah
Anda penggiat alam yang ingin menyaksikan berbagai flora dan fauna di habitat aslinya? Jangan lupa untuk mampir ke destinasi ini. Di mangrove center, Anda akan disuguhi area hijau terawat di bawah payung administrasi warga lokal. Anda pun bisa menyusuri sungai mangrove dengan perahu mesin. Rute sungai tersebut dihiasi dengan vegetasi yang berfungsi layaknya kanopi berjalan.

Sembari menyusuri sungai tersebut, Anda bisa merasakan kesegaran dan keasrian lingkungan. Pemandangan hijau tersebut juga akan menyegarkan mata. Pastikan mata Anda terbuka lebar, pasalnya tidak jarang terdapat primata lokal Bekantan yang bermain di rimbunan pohon bakau tersebut. Jangan terburu beranjak pulang, karena pesona sunset dari atas perahu pasti akan menghipnotis Anda.

Alamat: Batu Ampar, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.


https://www.celebes.co/borneo/tempat-wisata-balikpapan

Histats

081311998489, Jasa Arsitek Rumah Balikpapan | Jasa Desain Rumah Balikpapan | Jual Rumah Balikpapan

081311998489, Jasa Arsitek Rumah Balikpapan | Jasa Desain Rumah Balikpapan | Jual Rumah Balikpapan





Jasa Arsitek Rumah Magelang, Jasa Desain Rumah Magelang, Jasa Bangun Rumah Magelang, Jasa Kontraktor Rumah Magelang