Balikpapan

Balikpapan

Wisata

20. Penangkaran Buaya Teritip
Reptil raksasa yang dapat memangsa manusia ini dipelihara bebas di sini. Berbagai jenis buaya yang dipelihara di sini antara lain buaya air tawar, buaya muara, dan buaya supit. Berbagai jenis buaya tersebut dirawat dan dipelihara sesuai dengan habitatnya. Agar lebih mirip seperti rumahnya, penangkaran buaya ini dibangun dengan konsep alam bebas meski sebenarnya mirip seperti penjara.

Selain dijadikan sebagai penangkaran, hewan reptil ini nantinya akan dimanfaatkan kulitnya untuk dijadikan bahan utama pembuatan tas dan dompet. Saat ke lokasi, pengunjung dapat memberi makan pada buaya secara bebas jika ditemani oleh pemandu. Ingat, buaya itu ganas ya jadi harus selalu waspada saat memberi makan.

Alamat: Teritip, Kec. Balikpapan Timur, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

21. Konservasi Beruang Madu
Kawasan wisata pendidikan Lingkungan Hidup KWPLH Balikpapan juga menyediakan Wisata beruang madu. Binatang langka yang satu ini dikonservasi di lokasi ini sebagai upaya menghindari kepunahan. Meski berupa tempat penangkaran, Anda bisa berkunjung untuk menyaksikan beruang madu di lokasi habitat aslinya.

Untuk dapat melihat secara empat mata para beruang madu tersebut, disarankan untuk datang di pagi hari. Tepatnya pada pukul 9 pagi atau di saat waktu pemberian makan di jam 3 sore. Tidak hanya menyaksikan beruang dari luar enclosure, Anda juga bisa berkeliling dan menyaksikan keasrian area, berbelanja produk cinderamata, atau mengunjungi rumah kucing liar.

Alamat: Jl. Soekarno-Hatta Km.23, No.185 RT.42, Karang Joang, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.


https://www.celebes.co/borneo/tempat-wisata-balikpapan

Histats

081311998489, Jasa Arsitek Rumah Balikpapan | Jasa Desain Rumah Balikpapan | Jual Rumah Balikpapan

081311998489, Jasa Arsitek Rumah Balikpapan | Jasa Desain Rumah Balikpapan | Jual Rumah Balikpapan





Jasa Arsitek Rumah Magelang, Jasa Desain Rumah Magelang, Jasa Bangun Rumah Magelang, Jasa Kontraktor Rumah Magelang