wwwBalikpapan

wwwBalikpapan

Wisata Balikpapan

16. Wisata Alam Hutan Bakau Margomulyo
Jika berkunjung ke sini jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan. Buanglah ke tempat yang sudah disediakan.

Di hutan ini Anda bisa menyaksikan beberapa bekantan yang tengah asik bergerombol dalam komunitas. Bekantan memiliki tubuh yang mirip sekali dengan monyet, hanya saja hidung dan wajahnya agak merah. Hewan ini juga memiliki hidung mancung dan panjang sehingga sangat mudah untuk dikenali. Berbagai jenis monyet lain juga ada di dalam hutan.

Alamat: Margo Mulyo, Kec. Balikpapan Barat, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

17. Pasar Klandasan
Kata siapa pasar tidak bisa menjadi objek wisata menarik? Buktinya pasar Klandasan akan memberi kesan liburan tak terlupakan. Kesan pasar tradisional yang masih pekat membuat tempat jual beli ini memiliki kesan eksotis tersendiri. Apalagi mengingat bahwa lokasinya yang berada di tepian pantai, sehingga pesona matahari terbit pun semakin melengkapi pasar ini.
 
Layaknya pasar pada umumnya, terdapat banyak vendor atau penjaja toko yang menyediakan berbagai produk. Mulai dari stand oleh oleh dan cinderamata asli Balikpapan, wisata kuliner lokal, hingga bahan masakan yang masih fresh. Salah satu yang banyak dikenal adalah ikan dan sayuran segar yang dijajakan langsung setelah panen.

Alamat: Jl. Jenderal Sudirman No.9, Klandasan Ulu, Kec. Balikpapan Kota, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

https://www.celebes.co/borneo/tempat-wisata-balikpapan

Histats

081311998489, Jasa Arsitek Rumah Balikpapan | Jasa Desain Rumah Balikpapan | Jual Rumah Balikpapan

081311998489, Jasa Arsitek Rumah Balikpapan | Jasa Desain Rumah Balikpapan | Jual Rumah Balikpapan





Jasa Arsitek Rumah Magelang, Jasa Desain Rumah Magelang, Jasa Bangun Rumah Magelang, Jasa Kontraktor Rumah Magelang