Wisata Kota Balikpapan

Wisata Kota Balikpapan

32. Danau Manggar
Danau atau waduk manggar memang memiliki campur tangan manusia, namun keindahan alamnya selalu mampu menghipnotis para pengunjung. Lokasi ini populer sebagai area rekreasi dan bersantai. Suasananya sepi, damai, dan tenang dilengkapi dengan semilir angin dan pepohonan rindang. Lokasi ini terbuka untuk Anda yang ingin berkemah, berswafoto di spot cantik, memancing, atau sekedar beristirahat.

Alamat: Karang Joang, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

33. Dahor Heritage
Sebuah bangunan tua yang dibangun pada masa Pemerintahan Belanda. Bangunan ini memiliki usia yang lebih dari 100 tahun. Usianya yang sudah cukup tua membuat bangunan ini memiliki nilai sejarah yang sangat tinggi. Tidak hanya itu, kualitas bahan untiuk membangun rumah ini juga masih asli dari Indonesia. Dari bangunan ini menunjukkan bahwa Nusantara memiliki alam yang sangat kaya dan memiliki nilai jual yang sangat tinggi.

Anda bisa menikmati bangunan ini sambil berfoto dan mengamati arsitek yang ada pada bangunan. Jika hendak ke sana sebaiknya jangan menggunakan mobil sebab tidak ada lahan luas yang bisa memarkir mobil dengan baik. Pengunjung biasanya menggunakan motor sebagai transportasi umum yang ada.

https://www.celebes.co/borneo/tempat-wisata-balikpapan

Histats

081311998489, Jasa Arsitek Rumah Balikpapan | Jasa Desain Rumah Balikpapan | Jual Rumah Balikpapan

081311998489, Jasa Arsitek Rumah Balikpapan | Jasa Desain Rumah Balikpapan | Jual Rumah Balikpapan





Jasa Arsitek Rumah Magelang, Jasa Desain Rumah Magelang, Jasa Bangun Rumah Magelang, Jasa Kontraktor Rumah Magelang