Balikpapancoid

Balikpapancoid

Wisata

11. Bukit Alpha
Sering juga dikenal dengan bukit teletubies, lokasi berupa lahan hijau luas ini adalah favorit para muda mudi. Salah satu alasannya adalah untuk memenuhi hasrat fotografi ikonik dan viral. Lokasi ini bahkan sempat viral di tahun 2015 dengan deretan foto eksotis yang ditangkap oleh para jurnalis suatu majalah lokal.

Magnet pengunjung dari destinasi wisata ini tidak hanya dari potensi fotografi yang sangat tinggi, tapi juga dari kesegaran dan keasrian lokasi itu sendiri. Bertandang ke Bukit Alpha akan membuat Anda merasa terlepas dari ramai dan panasnya kota Balikpapan. Kesegaran angin bukit yang masih hijau dan asri akan menghipnotis Anda untuk melepaskan penat.

Alamat: Manggar, Kec. Balikpapan Timur, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

12. Caribbean Island Waterpark
Berbagai wahana air yang ditawarkan di lokasi ini antara lain spillet bucket, carribean castel, peluncuran balap, dan berbagai jenis perosotan. Tidak hanya itu saja, kolam renang untuk balita juga ada, kolam renang anak, kolam renang dewasa, dan berbagai permainan bola air turut menyemarakkan wahana ini.

Alamat: Jl. Kol. Syarifuddin Yoes II, Sepinggan, Kec. Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

13. Hutan Wanawisata
Suasana alam yang sangat kental akan Anda temukan di kala berkunjung ke Hutan Wanawisata. Destinasi ini termasuk dalam kawasan wisata pendidikan lingkungan hidup, yang mana rumah bagi pepohonan yang tumbuh menjulang tinggi. Anda bisa menikmati kesegaran suasana hutan, menjelajahi koleksi pengembangan tanaman langka, mencoba outbound, atau arena permainan.

Alamat: Karang Joang, Kec. Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.


https://www.celebes.co/borneo/tempat-wisata-balikpapan

Histats

081311998489, Jasa Arsitek Rumah Balikpapan | Jasa Desain Rumah Balikpapan | Jual Rumah Balikpapan

081311998489, Jasa Arsitek Rumah Balikpapan | Jasa Desain Rumah Balikpapan | Jual Rumah Balikpapan





Jasa Arsitek Rumah Magelang, Jasa Desain Rumah Magelang, Jasa Bangun Rumah Magelang, Jasa Kontraktor Rumah Magelang